Senin, 11 Januari 2016

Minggu Tenang

Minggu tenang ke 7 selama kuliah di tempat ini, rasa benar-benar tenang.
Pikiran pun terlalu tenang sampai lupa kapan harus mulai belajar wkwk,
menenangkan diri, apakah ini yang dinamakan fungsi minggu tenang?
wew, coba bertanya sama rumput yang bergoyang.

Semua seperti kehilangan arah, dan beginilah rutinitas mahasiswa tingkat akhir yang kujalani di sini
Berawal dari Bangun pagi -> Mandi -> Makan dikantin ->Baca slide bentar -> Tidur ->
Makan siang dikantin-> Tidur lagi ->  Mengerjakan Dokumen TA -> Sore Mengumpulkan Niat
Buat Belajar wkwk -> Akhirnya Belajar lagi -> Balik Ke asrama -> Mandi -> Makan malam ->
Belajar Mandiri Malam -> Pulang Ke asrama -> Kebaktian Malam -> Gk bisa tidur (Karna
sudah tidur di lab) ->Akhirnya Begadang ->  Bangun Pagi kesiangan -> Mandi pagi  dan balik lagi ke awal dan begitulah seterusnya sampai selesai  UAS.

Dapat Penyemangat dari kawan
Di minggu tenang pun gk cuma UAS aja yang harus dipikirin, TA yang abstrak ini harus dipikiri dan dikerjakan, Harus bisa pas mengerjakan Dokumen TA, salah sikit banyak kali nanti coretan-coretan dari dosen. --"
Ketika buat isi dokumen pendek, Dosennya bilang
"Kok cuma satu paragraf ini, tidak menggambarkan sama sekali. seperti ini nya kualitas D4 buat dokumen?"
Ketika buat isi dokumen panjang lebar, dosennya bilang
"Harusnya to the point aja, langsung ke intinya aja, gk usah bertele-tele seperti ini" hadeh,, bunuh aja adek bang... wkwk

Andaikan menulis di blog ini sama dengan menulis dokumen TA,
Tak ada referensi, Bahasa gk harus baku, Typo gk masalah, Copas gk masalah, Istilah gk harus tulisan miring, Isi dokumen boleh bertele-tele, Ukuran dan jenis font gk harus pas, dan masih banyak lagi aturannya mungkin udah siap dokumen TA ku ini.. wkwk tapi ya jadi Sarjana kollo-kollo lah kalau udah lulus dari sini.

Antusiasnya mahasiswa Belajar
Walaupun nampaknya gampang-gampang aja, sejujurnya yah menjalaninya itu butuh perjuangan kali lek. Tidak segampang membalikkan telapak tangan, atau mengedipkan mata. Kalau menjalani nya gampang-gampang aja nya hadiahnya paling kulkas kwkw, bukan kesuksesan. Seperti kata pepatah : "Terkadang kita harus melihat kedepan untuk berjalan kedepan" wkwk gk nyambung...
Intinya sih kata orang jangan pernah menyerah, ataupun bosan, Jalani aja dulu dengan sepenuh hati,
karna semua indah pada waktunya. Ya kalau gk indah, berarti belum waktunya kan.. hehe







18 komentar:

  1. kollo-kollo ya ban? :p

    semangatt ya yang nge-TA disana ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya ban kollo-kollo lah,, gk terharapkan.
      Iya ban, iban jga semangat kerjanya..

      Hapus
  2. Berakit-rakit dahulu
    Berenang-renang ke tepian
    Bersakit-sakit dahulu
    Bersenang-senang kemudain

    Semangat praku paling imut.
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersenang-senang "kemudain" ya pra?
      haha

      iya pra ku paling tampan, semangatnya ini..

      Hapus
  3. Nikmatin aja kris... kalo pas kerja ga ada lagi minggu tenang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pas kerja, tapi melanjut (Kuliah sambil kerja)?
      kan tetap aja ada minggu tenang dan Ujiannya..
      Haha

      Hapus
  4. Semangat bg, adek2 mu disini mendukung separuh eh sepenuh jiwa :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkw,,
      Sangat membantu sekali dukungan dari adek tingkat macam si Albert ini..

      Hapus
  5. Semoga pembimbing TA mu baca blog ini :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Njir,, Gitu kali doa nya bah.. -_-
      nanti gk lancar TA mu pra

      Hapus
  6. tulisannya jujur sekali bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha,
      Nulisnya sepenuh hati itu ester...

      Hapus
    2. bisa nulis buku loh bang tian kalo aku baca blog ini. keep it up bro :)

      Hapus
  7. Haha rutinitas, nikmati aja tul, nanti juga bakal kangen.

    BalasHapus
  8. apala sandok pas hian pra gabe taringot au hahaha.

    BalasHapus
  9. Haha, semangat Bang Tian...!

    BalasHapus