Sabtu, 16 Juli 2016

Anak Kost Karet Gusuran

Selamat malam bro, udah malam minggu nih, gak ada niat jalan-jalan keluar sangkar? masi didepan laptop aja? Gk ada yang ngajak keluar? Uang pun mulai menipis? wkwkwk sama coy.. :3 Maklum beginilah kehidupan jomblo :v oke, oke langsung aja lah.. :D

Ini malam minggu, daripada ngabisin uang dengan jalan-jalan gk jelas, gangguin orang pacaran, atau bahkan ngabisin oli dengan memaksa calon jendral, calon Presiden, calon Mentri "Keluar"(wkwk, Hanya Cowo sejati yang tau artinya.) mending baca blog ini. Mudah-mudahan bisa menghibur pembaca sekalian.

Seperti judulnya, kali ini saya akan mendeskripsikan mengenai kehidupan anak kost an di jakarta. Contoh nyata di kost karet gusuran. karet gusuran adalah rumah kedua bagiku, Bisa dibilang orang-orang yang tinggal disini adalah orang-orang pilihan yg dulu tinggal diasrama del. Haha

Di Kost an mewah berlantai keramik, berdingding beton, beratapkan seng, tepatnya dilantai 5 terdapat sekumpulan pria-pria tampan angkatan 12 yang menuju proses mapan.
Semua kamar dilantai 5 ini penghuninya adalah anak del. Jadi bisa dibilang lantai 5 ini mirip asrama tapi perbedaanya adalah aturan disini lebih longgar, bisalah bawa laptop ke kamar, main game, nonton, makan, main gitar sampe tengah malam, bisa begadang karena bebas tidur dan bangun jam berapapun,  Belajar, ngerjain tugas kuliah buat yg lanjut kuliah, mengerjakan kerjaan kantor, dan buat yg LDR telfonan sama pacarnya, buat yg jones gangguin orang yg telfonan sama pacar Haha (Saya gk termasuk dalam kategori ini).

Kebersamaan dikaret gusuran itu tinggi, ada yang ulang tahun semua member dibayari makan dan snack.. #Hanya berlaku untuk penyandang Dana.!! Untuk bukti nyata, bisa di klik di Disini dan disini. Kalau malam minggu begini biasanya kegiatan main futsal, pulang dari futsal sebagian main dota sampe dini hari. Besoknya bangun kesiangan dan terpaksa greja sore (itupun kalau ingat greja, walaupun biasanya ingat sih). Worstcase jika lupa greja, biasanya jawaban paling ampuh seorang member karet gusuran kalau ditanya kenapa gk greja lek? Greja itu kan orangnya bukan bangunannya. wkwkwk (Ada benarnya, tapi jangan ditiru -_-)

Cowok-cowok di karet gusuran itu memiliki sifat diatas rata-rata lah, baik, dan sederhana. Haha #Murni opini penulis.
Jadi kalau di perhatikan member karet gusuran banyak yang pendiam dan cuek, Dan menurut survey dan data statistik di inggris sih "cowok cuek itu bikin penasaran cewek pada umumnya." #cuma berlaku buat yang ganteng!! haha, Kabar gembira buat para kaum hawa, cowok disni masih banyak yg single, Jadi kalau mau nyari pasangan idaman datang aja ke sini... Haha

Berbicara tentang kost, bukan mau promosi, kost disini fasilitasnya lumayan lengkap, mau tidur banyak springbednya, mau karaoke? Bisa dikamar mandi, main game? ada basecamp game nya (Dikamar lae Alfin Situngkir), mau nonton TV? ada ruang tamu, mau masak sendiri? ada dapurnya, streaming youtube, bola, 3gp? Internet 24 jam. Bahkan kalau lagi galau dan butuh privasi sekalipun ada tempatnya, yaitu di puncak kost naik ke lantai 6, bisa sambil memandang langit malam kota jakarta.

Oh iya, sekarang lagi trending mencari pokemon, Ada beberapa kawan anak kost gusuran yg ikut nyari pokemon, mereka mencari pokemon disaat perjalanan pergi atau pulang kantor. Sebenarnya sambil mengusir kebosanan juga disaat macet. Tapi dari proses pencarian itu bisa kita pelajari, Bahwa cowok itu harus berjuang utuk mendapatkan yang di inginkan. Begitu juga untuk mendapatkan pendamping hidup nantinya, karna Gk ada sejarahnya sel telur ngejar sperma wkwk. Jadi harus berjuang.

Ok sekian dulu, Waktunya mensyukuri hari yang sudah dilewati dan berdoa untuk esok hari. Gbu!

2 komentar:

  1. Gereja itu orangnya, bukan bangunannya, ataupun gedungnya

    BalasHapus
  2. Habis kuota nonton videonya :v bagi bakmie bagi bakmiee ..

    BalasHapus