Rabu, 29 April 2015

Catatan Mahasiswa

Sekarang sudah memasuki week 12,
tidak terasa sudah satu bulan setelah UTS,
Namun apa yang kudapat?
Projek dimana-mana, tugas praktikum menumpuk, bayang bayang UAS sudah datang..
dan bayang bayang UTS sudah pergi...

Ada kalanya aku berfikir... ini semua beban kuliah atau kasih ibu sih?
kok bebannya sepanjang masa!! --" 
padahal minggu ini pemeriksaan projek game..
game Toba Adventure yang kubuat belum sempurna..

Terkadang karakter Toba menghilang ketika hendak bertabrakan,
dan setelah itu muncul kembali...
saya bingung, judul game ini Toba adventure atau Toba the teleporter?

Loncatan Toba juga tinggi kali..
Ini game nya meloncat atau meraih cita-cita? kok setinggi langit? gk balik-balik lagi..
ah, sudahlah... aku akui,
aku memang tak ahli membuat game/permainan..
karena aku tau bagaimana rasanya di permainkan... hahaha

Tapi di atas semua itu, saya sangat menikmati kuliah di tempat ini..
Luar biasa, kuliah di Desa Desa, bekerja Di luar negri.. :D
Dan bila September 2016 nanti saya wisuda, Saya yakin dan percaya..
Kampus ini akan merasa kehilangan mahasiswa langka seperti saya.. hahaha

7 komentar:

  1. Terkadang buah pikiran mu luar biasa pra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha,, Teradang Komentarmu juga luar biasanya pra... :D

      Hapus
  2. "aku memang tak ahli membuat game/permainan..
    karena aku tau bagaimana rasanya di permainkan... hahaha"

    By Kristian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bah, di jadikan Quote ya lae.. --"

      Hapus
  3. hahah manusia langka ya bang? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha mahasiswa langka loh, bukan manusia langka.. --"

      Hapus